KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

YouTube Siarkan Langsung Pernikahan William dan Kate


William dan Kate (Ist)

Jakarta - Pernikahan Pangeran William dari Inggris dengan Catherine Middleton atau Kate yang tinggal menghitung hari, dinantikan publik seluruh dunia. YouTube pun menangkap momentum ini dan berencana men-streamingnya secara live.

Ya, pada hari H pernikahan William dan Kate yang jatuh pada 29 April 2011, siapa saja bisa menyaksikan setiap menit jalannya upacara pernikahan bersejarah ini melalui Royal Channel pada situs berbagi video milik Google tersebut.

"Ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam ribuan tahun sejarah kerajaan, di era internet, upacara pernikahan anggota kerajaan ditangkap secara online dan video itu akan dilestarikan selamanya," tulis juru bicara Google, Rachel Ball.

Dilansir PC World dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), ini juga akan menjadi penanda penting bagi Google. Seperti diketahui, YouTube Live yang menyajikan streaming video secara real time, baru diluncurkan awal bulan ini. Maka pernikahan William dan Kate akan menjadi momen istimewa pertama, yang disiarkan YouTube Live.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages