20.48   BagusLabs®™   ,    No comments

Tim Cook (afp)

Jakarta - Apple rupanya terpaksa menyeret Samsung ke meja hijau. Chief Operating Officer Apple, Tim Cook, menyatakan Samsung sebenarnya mitra bisnis yang baik, namun terpaksa digugat karena aksi mereka telah melanggar batas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple menggiring Samsung ke pengadilan San Francisco. Apple menuding Samsung menjiplak mentah-mentah desain produk Apple, di lini gadget Galaxy.

Namun demikian, mengingat hubungan mereka yang cukup baik, Cook berharap tetap dapat menjalin relasi yang kuat dengan Samsung.

"Kami adalah pelanggan terbesar Samsung (untuk liquid crystal display dan semikonduktor) dan Samsung adalah suplier komponen yang sangat berharga bagi kami," ucap Cook.

"Dan saya berharap hubungan yang kuat ini akan terus berlanjut" imbuh Cook, seperti dilansir AFP dan dikutip detikINET, Kamis (21/4/2011).

"Terpisah dari hal itu, kami merasa divisi komunikasi mobile di Samsung telah melanggar garis batas dan setelah meneliti isu ini, kami memutuskan untuk mengadukan ke pengadilan," katanya.

Apple adalah klien terbesar kedua Samsung tahun 2010, setelah Sony corp. Mereka menyumbang 4% dari pendapatan Samsung yang totalnya senilai USD 142 miliar.


( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts