01.28   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Nintendo dikabarkan bakal segera meluncurkan generasi penerus Wii, hal ini pun diakui Shigeru Miyamoto sebagai salah satu petinggi di perusahaan tersebut.

Miyamoto merupakan produser sekaligus perancang game untuk Nintendo, pria ini telah berhasil menciptakan beberapa game ternama seperti Mario, Donkey Kong, Legend of Zelda, dan beberapa game lainnya.

Romur mengenai keberadaan penerus Nintendo Wii pun tak bisa dibantahnya, namun ia menegaskan bahwa semua berita yang beredar itu tidak sepenuhnya benar.

'Project Cafe', atau yang diduga sebagai Nintendo Wii 2 sebelumnya dibocorkan bakal memiliki spesifikasi canggih dengan kontroler nirkabel yang memiliki layar LCD 6 inchi. Inilah tanggapan Nintendo tentang rumor tersebut.

"Jangan tanya itu dulu. Saat ini kami sedang fokus untuk mengembangkan Nintendo 3DS, dan bagi kami saat ini itulah hal terpenting," ujar Miyamoto, dikutip detikINET dari Edge, Sabtu (23/4/2011).

Namun pada situs pengamat game asal Perancis, Gamblog.fr, Miyamoto tak mampu mengelak mengenai rumor 'project cafe' yang saat ini sedang marak diperbincangkan.

"Ya, saya telah mendengar tentang rumor 'Project Cafe'. Menurut saya itu wajar, kami adalah Nintendo, dan kami memang selalu mengembangkan konsol baru," tandas Miyamoto.

( eno / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts