19.37   BagusLabs®™   ,    No comments

Peluncuran produk baru HP (fyk/inet)

Jakarta - Hewlett Packard (HP) merilis jajaran produk barunya di Indonesia. Beberapa teknologi anyar disediakan vendor asal Amerika Serikat ini untuk coba menggaet konsumen di Tanah Air.

Di antaranya HP CoolSense yang antara lain tersedia di Pavilion dv6. Teknologi ini diklaim membuat laptop HP jadi yang terdingin di dunia, dengan tak menghantarkan panas terlalu berlebihan. Fitur CoolSense membuat laptop tetap dingin, setidaknya jika dibanding laptop lain. Sebab panas disetting untuk keluar dengan baik.

"Software di laptop bisa menyesuaikan gerakan fan dan mendeteksi di mana laptop diletakkan, misalnya di tempat tidur atau meja biasa, karena itu ini adalah world's coolest laptop," tutur Mina Dimalouw, Notebook Lead Personal HP Indonesia di Jakarta, Senin (18/4/2011).

Keberadaan fitur CoolSense dinilai membuat laptop HP yang mengadopsinya adalah yang paling adem. Manfaatnya misalnya agar tetap nyaman kala laptop dipakai di pangkuan penggunanya.

Selain CoolSense ada fitur lain di laptop Pavilion dv6, seperti Beats Audio untuk membuat output audio lebih bertenaga. Diklaim, teknologi ini membuat alunan musik di laptop menyamai studio rekaman, kala didengar via headphone atau speaker eksternal.

Laptop tersebut menghadirkan pula fitur anyar lain seperti HP SimplePass untuk memudahkan user dalam mengatur password. Kemudian HP ProtectSmart dapat mengunci hard drive guna mengamankan data penting jika laptop terjatuh.

( fyk / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts