19.12   BagusLabs®™   ,    No comments

iPad & Galaxy Tab (ist)

Jakarta - Apple menggugat Samsung Electronics. Vendor asal Korea Selatan ini dianggap meniru mentah-mentah gadget Apple. Sasaran gugatan Apple di antaranya adalah kemiripan wujud gadget maupun tampilan ikon di layar.

Apple dan Samsung sejatinya memiliki hubungan unik. Mereka berteman sebagai partner bisnis yang saling menguntungkan. Samsung banyak mensuplai komponen kunci produk Apple, seperti prosesor A4 dan A5. Juga memory chips yang dipakai di MacBook Pro.

Namun hubungan Samsung dan Apple kini boleh dibilang tak lagi mesra. Di samping gugatan hukum yang baru saja terjadi, Apple agaknya mulai menilai Samsung telah menjadi kompetitor utamanya.

John Jackson, analis di CCS Insight menyatakan bahwa Samsung adalah satu-satunya rival nyata Apple di ranah tablet, dengan produk Galaxy Tab. Demikian juga di lini smartphone. Galaxy S yang penjualannya melebihi 10 juta unit, adalah ponsel Android tersukses pada tahun lalu.

Meski sejatinya jarak penjualan produk Samsung dengan produk Apple masih cukup jauh, Apple dinilai mulai khawatir dengan sepak terjang Samsung.

Pihak Samsung sendiri melalui perwakilannya Kim Titus, menyatakan bakal menanggapi gugatan hukum Apple secara aktif. Mereka mengklaim kesuksesan Samsung selama ini adalah karena teknologi milik sendiri.

"Pengembangan teknologi inti Samsung dan portofolio properti intelektual kami adalah kunci kami bisa terus sukses," kata Titus, dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (19/4/2011). Tampaknya pertarungan Apple dan Samsung bakal seru di pengadilan.

( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts