KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

Dipilih Apple, Saham Toshiba Naik


(Ist)

Jakarta - Saham Toshiba naik setelah Apple dikabarkan berminat melakukan investasi dalam produksi display untuk smartphone di perusahaannya.

Nilai saham Toshiba naik sebesar 4 persen setelah pemberitaan tersebut menyebar luas. Sebaliknya, kabar ini juga berdampak pada merosotnya nilai saham Sharp yang juga menjalankan bisnis ini di Jepang.

Berdasarkan laporan surat kabar setempat bernama Nikkan Kogyo, saham Sharp jatuh sebanyak 2,7 persen. Namun kemudian, saham Sharp langsung naik lagi setelah perusahaannya mengeluarkan pernyataan bahwa kabar tersebut tidak akurat.

Laporan Nikkan Kogyo yang dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011) menyebutkan, Apple saat ini tengah bernegosiasi dengan Toshiba dan Sharp mengenai kemungkinan investasi sebesar USD 1,2 miliar untuk produksi LCD kecil yang akan digunakan untuk iPhone terbarunya.

"Apple memutuskan fokus berinvestasi di Jepang, pada satu perusahaaan dan memilih Toshiba," tulis laporan tersebut.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages