KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 April 2011

20 Ribu Toko Pasarkan BlackBerry PlayBook


Bos RIM Mike Lazaridis & Playbook (reuters)

Toronto - Tablet BlackBerry PlayBook yang sudah lama ditunggu siap menyerbu pasar, pertama-tama di Amerika Serikat (AS) dan Kanada sebelum ke wilayah lainnya. Gadget dari Research in Motion (RIM) ini akan bertarung di kerasnya pasar tablet.

Tablet ini mendapat beberapa review yang kurang menggembirakan, utamanya terkait ketiadaan fitur email native. Namun para retail di AS dan Kanada menyatakan pre order PlayBook menunjukkan angka yang solid.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (19/4/2011), sekitar 20 ribu toko di seantero dua negara itu sudah menyiapkan stok PlayBook yang dijual pada 19 April waktu setempat. PlayBook diprediksi terjual sekitar 3 juta unit tahun ini.

"PlayBook memang tidak akan berada di kasta yang sama dengan iPad. Pertanyaannya misalnya, apakah ia akan terjual lebih banyak dari Xoom dan lebih sedikit dari Galaxy Tab," kata Al Hilwa, analis di IDC.

iPad adalah tablet dominan dan terjual 15 juta unit di tahun 2010. Angka ini dinilai sangat sulit disamai oleh PlayBook sehingga mungkin target realistis adalah menyaingi Motorola Xoom atau Galaxy Tab.

( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages