01.30   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - PT Megaxus Infotech (Megaxus) tengah mempersiapkan pelucuran game terbaru mereka yang bertajuk SD Gundam Capsule Fighter Online. Saat ini game tersebut sedang dalam persiapan untuk masa closed beta.

SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online pertama dari perusahaan Bandai yang dikembangkan oleh Softmax. Game ini terlebih dahulu rilis di beberapa negara seperti China, Taiwan, Hongkong dan Jepang, kali ini hadir di Indonesia.

Melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (23/4/2011), game ini diklaim bakal memberikan pengalaman bermain yang menarik. Sebab di dalamnya gamer akan mengendalikan sebuah Mobile Suit (MS) dengan efek skill yang luar biasa.

Bagian terbaik dari game ini adalah tingkat kustomisasi yang tinggi seperti mengubah warna Mobile Suit, menambah stiker, dan skill yang semuanya dapat digabungkan pada Mobile Suit untuk membentuk status atau kemampuan unit tersebut.

"Pemain SD Gundam Capsule Fighter Online adalah penggemar fanatik lama karakter Gundam yang terkenal ini. Untuk tetap mempertahankan originalitas Megaxus tidak mengubah ataupun, hanya menyisipkan bahasa Indonesia," jelas Eva Muliawati, Managing Director PT Megaxus Infotech.

Namun sayangnya, Megaxus belum memastikan kapan SD Gundam Capsule Fighter Online bisa dinikmati oleh gamer Tanah Air.

( eno / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts