KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

Symantec Gelar Simposium di Jakarta


Logo Acara

Jakarta - Bersama-sama dengan rekan dan mitranya, Symantec menghadirkan konferensi pertamanya di Jakarta yang bertajuk Symantec Symposium 2011 – Be Prepared To Take Control. Acara ini akan digelar pada 27 April 2011 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Acara TI ini bisa jadi ajang yang tepat untuk bertemu, membangun jaringan dan bertukar wawasan teknologi dengan rekan sejawat profesional TI di industri.

Konferensi satu hari penuh tersebut menawarkan peluang bagi para profesional TI untuk mempelajari lebih banyak tentang tren-tren utama dan kemajuan-kemajuan teknologi inovatif di bidang keamanan, penyimpanan dan manajemen sistem.

Konferensi ini juga akan memamerkan beberapa teknologi dan solusi terdepan dari Symantec yang dapat membantu para pelanggan di Indonesia untuk mengurangi kerumitan infrastruktur mereka serta mengamankan dan mengelola data yang volumenya terus meningkat di tengah lanskap ancaman yang berubah dengan cepat.

Jika Anda ingin mendaftar untuk hadir dalam acara tersebut, kunjungi: http://www.registration.dekha-events.com/

detikINET merupakan media partner Symantec Symposium 2011

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages