KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 April 2011

Hadir Dalam Versi Android, Mig33 Lebih Menjanjikan


Ilustrasi (ist)

Jakarta - Jejaring Mig33 meluncurkan aplikasi versi Android untuk komunitas mobile sosialnya. Selain menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna, hadirnya Mig33 dalam versi Android ini juga akan membuka peluang baru bagi produsen handset, pengembang game,penyedia konten dan merchant.

"Mig33 versi Android akan membuka jalan dan peluang bagi pertumbuhan industri mobile yang lebih besar di masa mendatang," kata Steven Goh, co-founder dan CEO Mig33, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/4/2011)

Selain memiliki desain simpel serta tampilan user interface lebih beragam, aplikasi Mig33 versi Android ini memungkinkan pengguna untuk chatting serta mengirimkan hadiah virtual kepada pengguna lain hanya dengan satu klik.

Bagi produsen handset, pengembang game, penyedia konten VAS dan merchant, aplikasi terbaru ini merupakan bentuk platform lain alternatif untuk menjangkau seluruh pengguna komunitas sekaligus meningkatkan arus pendapatan signifikan dengan jumlah investasi yang tak begitu besar.

"Kami terus bekerjasama dengan produsen handset dan para mitra pengembang di seluruh dunia, terutama di Asia untuk menyediakan pengalaman hiburan mobile terbaik di negara berkembang," lanjutnya.

Dari sisi pendapatan, berdasarkan pembelian migCredit secara online atau di beberapa gerai ritel di Indonesia, tercatat jumlah pembelian hadiah virtual di Mig33 telah lebih dari 40 juta di sepanjang 2010 lalu dengan rata-rata penjualan per bulan meningkat dua kali lipat.

"Peluncuran Mig33 versi Android terbaru ini selaras dengan sasaran kami untuk menambah jumlah pengguna 10% dari 2010 serta membawa Mig33 menjadi merek mainstream di akhir tahun 2011 ini," pungkas Kiki Rizki, Country Manager Mig33 Indonesia.

( rou / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages