19.47   BagusLabs®™   ,    No comments

TweetDeck (Ist)

Jakarta - Sebuah laporan yang dilansir Wall Street Journal mengungkapkan Twitter tengah intens mendekati TweetDeck. Kabarnya, situs mikroblogging ini berniat membeli TweetDeck seharga USD 50 juta.

TweetDeck adalah aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk terintegrasi dengan Twitter. Aplikasi ini menyaring percakapan berdasarkan keyword dan pesan serta memungkinkan pengguna menulis tweet lebih dari 140 karakter.

Selain TweetDeck, ada banyak aplikasi Twitter lainnya. Kemunculan aplikasi-aplikasi ini sempat dikeluhkan Twitter karena dinilai membingungkan para tweeps.

Tak heran, akhir-akhir ini Twitter berusaha mengurangi keberadaan aplikasi pihak ketiga yang tidak memiliki fitur khusus berbeda dari yang ditawarkan oleh situsnya.

Namun seperti dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Selasa (19/4/2011), saat dikonfirmasi, Twitter menolak berkomentar, demikian juga dengan TweetDeck.

TweetDeck yang memiliki 15 pegawai, sebagian operasional utamanya berlokasi di Inggris. Menariknya, Twitter baru-baru ini merekrut engineer di London, karena diketahui mereka memiliki rencana membuka kantor di Inggris.

Tak ayal, kabar ini semakin menguatkan rumor di antara keduanya. Namun lagi-lagi, belum ada pernyataan resmi dari Twitter bahwa perusahaannya akan 'mengadopsi' mantan pegawai TweetDeck yang bekerja di Inggris.

Jika Twitter jadi membeli TweetDeck, kemungkinan Twitter akan mengubah imej TweetDeck untuk kepentingannya dan menawarkan cara lain untuk menggunakan Twitter sebagai desktop client kepada para penggunanya.

( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts