20.09   BagusLabs®™   ,    No comments

PlayBook (Ist)

Jakarta - Research In Motion (RIM) telah resmi meluncurkan PlayBook untuk Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Sayangnya, sebagai tablet komputer yang disebut-sebut akan menyaingi iPad, kemunculan perdana PlayBook tak disambut konsumen dengan antusias.

Laporan yang dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), dua operator dan dua toko barang elektronik di pusat perbelanjaan terbesar di Toronto, Kanada, diketahui masih menyimpan stok PlayBook dalam jumlah banyak. Hal yang sama terjadi juga di retailer di New York, AS.

Suasana terlihat sepi. Padahal, di tempat yang sama bulan lalu, antrean calon pembeli terlihat mengular menyambut diluncurkannya iPad 2.

"Ini akan menjadi penjualan yang cukup berat," ujar analis dari BGC Partner, Colin Gillis mengomentari situasi ini.

Wajar saja jika Gillis melontarkan komentar demikian. Berdasarkan pantauan, setiap toko hanya sanggup menjual tak lebih dari lima unit PlayBooks. Gillis berpendapat, PlayBook tak cukup memikat salah satunya dikarenakan komputer tablet itu tak mendukung layanan email yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

Para analis menilai, RIM harus tetap berupaya keras kendati awal peluncuran tablet dengan layar 7 inch tidak menggembirakan. Sebelumnya, analis memperkirakan tablet yang berbekal sistem operasi QNX ini akan terjual sekitar tiga juta unit di tahun ini.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts