KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

Sambutan Konsumen Pada PlayBook


PlayBook (Ist)

Jakarta - Research In Motion (RIM) telah resmi meluncurkan PlayBook untuk Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Sayangnya, sebagai tablet komputer yang disebut-sebut akan menyaingi iPad, kemunculan perdana PlayBook tak disambut konsumen dengan antusias.

Laporan yang dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), dua operator dan dua toko barang elektronik di pusat perbelanjaan terbesar di Toronto, Kanada, diketahui masih menyimpan stok PlayBook dalam jumlah banyak. Hal yang sama terjadi juga di retailer di New York, AS.

Suasana terlihat sepi. Padahal, di tempat yang sama bulan lalu, antrean calon pembeli terlihat mengular menyambut diluncurkannya iPad 2.

"Ini akan menjadi penjualan yang cukup berat," ujar analis dari BGC Partner, Colin Gillis mengomentari situasi ini.

Wajar saja jika Gillis melontarkan komentar demikian. Berdasarkan pantauan, setiap toko hanya sanggup menjual tak lebih dari lima unit PlayBooks. Gillis berpendapat, PlayBook tak cukup memikat salah satunya dikarenakan komputer tablet itu tak mendukung layanan email yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

Para analis menilai, RIM harus tetap berupaya keras kendati awal peluncuran tablet dengan layar 7 inch tidak menggembirakan. Sebelumnya, analis memperkirakan tablet yang berbekal sistem operasi QNX ini akan terjual sekitar tiga juta unit di tahun ini.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages