19.34   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Microsoft menjelaskan perihal keterlambatan update sistem operasi (OS) mobile terbarunya, Windows Phone 7 (WP7). Raksasa software ini menyebutkan, keterlambatan ini sebagian disebabkan dari pihak vendor ponsel yang bekerjasama dengannya.

WP7 yang diluncurkan Oktober 2010, awalnya digembar-gemborkan siap menyaingi Apple dan Google di pangsa pasar smartphone. OS mobile ini memang diterima dengan baik, namun kritikan menyertainya, terutama menyoroti beberapa fungsi dasar seperti copy paste dan dukungan multitasking.

Menanggapi kritikan ini, Microsoft menyebutkan update NoDo WP7 segera tersedia awal 2011. Namun kenyataannya, update ini belum diterapkan bagi banyak pengguna.

"Kami mengharapkan update ini bisa hadir lebih awal dari sekarang," kata Joe Belfiore selaku Head of Windows Phone Microsoft.

Dalam pernyataannya di konferensi developer Mix11 di Las Vegas, Belfiore mengatakan perusahaannya telah mulai membuat update WP7, namun terganjal masalah pada beberapa ponsel yang baru diproduksi. Dimana pada ponsel-ponsel ini beberapa fungsi tidak bekerja.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Senin (18/4/2011), Belfiore tidak menyebutkan vendor ponsel yang dimaksudkannya. Namun seperti diketahui, Samsung Electronics, HTC Corp dan LG Electronics adalah vendor utama yang membuat handset WP7.

Saat menemukan masalah teknis, Microsoft dikatakan Belfiore segera memeriksa secara seksama prosedur update perusahaannya.

"Kami rasa akan lebih baik jika kami sedikit bersabar, memastikan bahwa ketika dirilis, update tersebut bisa diandalkan. Sayangnya, keputusan ini menyebabkan keterlambatan," ujarnya.

Belfiore mengatakan dirinya yakin bahwa tidak akan ada masalah serupa pada update terbaru yang akan dirilis nanti. Update yang lebih komprehensif yang diberi nama kode Mango, segera tersedia akhir tahun ini.

( rns / fw )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts