KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

Nokia C2-06, Ponsel Dual SIM Layar Sentuh


Nokia C2-06 (ist)

Jakarta - Nokia bersiap merilis ponsel anyarnya, kini ditujukan untuk kelas bawah. Ponsel yang dinamakan C2-06 ini memiliki keyboard sliding yang dipadukan dengan layar sentuh.

Dengan demikian, seharusnya ponsel tersebut masuk ke dalam lini handset Touch and Type Nokia. Keyboard yang ada masih numerik dan belum full qwerty.

Layar sentuh di handset berbasis software S40 tersebut berteknologi resistif. Untuk merekam momen berharga, terdapat kamera 2 megapixel.

Nilai jual lainnya adalah ponsel ini memiliki kapabilitas untuk mengendalikan dual SIM. Dan menilik spesifikasinya, tampaknya harganya tidak terlampau mahal.

Ya, C2-06 bukanlah smartphone dan juga tidak disertakan konektivitas 3G maupun Wi Fi. Dilansir UnwiredView dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), handset ini kabarnya bakal segera dirilis meski belum pasti kapan waktunya.

( fyk / fw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages