19.53   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (ist)

Ottawa - Sebuah webcam di laptop telah mengungkap jalannya peristiwa pembunuhan seorang mahasiswa China yang bersekolah di Toronto, Kanada. Saat dibunuh, mahasiswa itu kebetulan tengah chatting dengan temannya yang berada di China.

Seperti dilansir AFP dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), berdasarkan penuturan saksi mata online yang sempat mengobrol dengan korban, dia melihat si penyerang melalui webcam.

Penyerang itu bergelut dengan korban, wanita 23 tahun di sebuah apartemen dekat York University di Toronto, Kanada. Peristiwa ini rupanya terjadi satu jam sebelum mayat korban ditemukan oleh tim kepolisian di Toronto.

Dengan berbagai upaya, laporan saksi mata online itu akhirnya sampai ke kepolisian di Toronto. Ia menyebutkan, awalnya dia melihat seorang pria usia sekitar 20 tahun, dengan ciri badan berotot dan rambut coklat, memaksa korban memakai ponselnya.

Tiba-tiba saja terjadi percekcokan diantara keduanya. Sang saksi mata melihat dengan jelas keduanya mulai berkelahi. Namun selanjutnya, perkelahian tidak berlangsung di depan kamera. Si penyerang kemudian mematikan laptop.

Polisi menyebutkan tak terdapat tanda-tanda trauma substansial yang bisa mengungkap penyebab kematian. Tak ditemukan pula tanda perlakuan kekerasan seksual.

Namun saat ditemukan, bagian bawah tubuh korban terlihat telanjang. Tim penyidik segera melakukan otopsi pekan ini. Penyelidikan polisi pun sepertinya akan terbantu berkat rekaman webcam tersebut.

( rns / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts