18.58   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Apple tampak sangat percaya diri dengan iPad 2. Buktinya, isu miring di forum online Apple dianggap cuma dikeluhkan oleh segelintir pengguna, tidak banyak.

Dalam keterangan resminya, intinya Apple mengatakan bahwa mereka telah menerima dan sangat peduli dengan laporan gangguan soal akses 3G di iPad generasi terbaru tersebut. Namun perusahaan di balik kesuksesan iPhone tersebut mengaku tak menerima banyak laporan.

"Kami sangat peduli dengan laporan segelintir pengguna iPad 2 yang melontarkan isu konektivitas dengan jaringan 3G Verizon, dan kami pun siap melakukan investigasi," ujar Apple, dikutip detikINET dari All Things Digital, Selasa (12/4/2011).

Apple boleh beralibi, namun kenyataannya di forum diskusi Apple sudah terpampang berlembar-lembar halaman keluhan dengan thread bertajuk 'iPad 2 WiFi + 3G Verizon Cellular Data Issue'.

Pun demikian, sebagian besar memang menyerang layanan jaringan Verizon yang coba digunakan untuk mengakses internet 3G tersebut.

Dilansir Digital Trends, laporan minor serupa diketahui juga tak ditemukan pada iPad 2 yang menggunakan layanan operator AT&T di Amerika Serikat.

Lalu, apakah ini berarti akses 3G di iPad 2 dan layanan milik Verizon kurang klop? Apple masih enggan untuk mengungkapnya. Mereka pun ingin melakukan investigasi terlebih dulu terkait masalah ini.

Sementara pihak Verizon masih belum bersedia memberi tanggapan.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts