19.08   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Melalui program Flying Classroom, Nokia Siemens Network (NSN) coba mendemonstrasikan manfaat Long Term Evolution (LTE) pada spectrum 800 MHz sebagai alat untuk menjangkau murid di sekolah daerah terpencil.

Flying Classroom adalah gagasan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) NSN yang memungkinkan para siswa untuk komunikasi lewat video dan mengirimkan tugas kepada guru tanpa terhalang jarak.

Deutsche Telekom berkerjasama dengan G-Lessing-Gymnasium untuk menyediakan koneksi LTE di desa Doebeln, Jerman, yang seluruh jaringanya disediakan dan diintegrasikan oleh NSN.

Vendor tersebut menyediakan sejumlah PC yang menggunakan software video conference agar para siswa bisa berkomunikasi dengan guru dari jarak jauh, sehingga para siswa tersebut dapat mengerjakan tugas secara bersamaan.

"Teknologi LTE bisa menghadirkan konektivitas broadband untuk mengangkat e-Edukasi ke level berikutnya, sehingga membantu untuk meraih tujuan yang lebih luas dalam masyarakat," imbuh Hermann Rodler, managing director of Nokia Siemens Networks, Germany.

Teknologi LTE menggunakan infrastruktur jaringan flat berbasis-IP yang menawarkan transmisi data dengan cepat serta memungkinkan browsing dan download lebih cepat berkat latensi yang lebih rendah.

"LTE menawarkan kemungkinan jangkauan penggunaan luas melalui broadband berkecepatan ultra tinggi," kata Guido Menzel, senior vice president, Fixed Mobile Engineering, Telekom Deutschland GmbH, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (29/4/2011).

( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts