20.34   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Sebuah studi yang dilakukan situs kencan OkCupid, memperlihatkan hasil analisa yang menarik. Konon, tweeps yang aktif bermain Twitter cenderung mudah putus saat berpacaran.

"Hubungan asmara pengguna Twitter aktif umumnya tidak bertahan lama," tulis OkCupid pada lamannya.

OkCupid yang memiliki 3,5 juta pengguna, secara berkala mempublikasikan informasi mengenai tren berkencan yang disertai data statistik. Situs ini juga kerap melakukan studi mengenai percintaan dan hubungannya dengan jejaring sosial, seperti yang dilakukan kali ini.

Dikutip detikINET dari ABC News, Kamis (21/4/2011), studi OkCupid pada akhirnya menyimpulkan bahwa mereka yang menggunakan Twitter setiap hari cenderung tidak awet berpacaran.

Studi yang melibatkan 833.987 pengguna OkCupid ini juga menemukan bahwa rata-rata hubungan pasangan pengguna Twitter berusia 18 tahun hanya bertahan sekitar sembilan bulan.

Pengguna aktif yang berusia 50 tahun, rata-rata bisa memelihara hubungan asmara dengan pasangannya hingga 15 bulan. Sedangkan pengguna Twitter yang tidak aktif biasanya bisa bertahan hingga 17 bulan.

Sayangnya, OkCupid tidak mengungkapkan alasan terjadinya kecenderungan ini. Tampaknya, studi OkCupid ini hanya untuk lucu-lucuan saja. Nah, bagaimana dengan Anda? Setuju dengan hasil studi ini?

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts