KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 29 April 2011

Regulator Internet Dunia Rekrut Dedengkot Hacker


Jeff Moss (Ist.)

Jakarta - Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) mengambil langkah taktis dalam memperkuat basis kemampuannya. Organisasi yang mengatur alamat internet dunia itu merekrut salah seorang dedengkot hacker.

Adapun sang hacker veteran yang digaet ICANN adalah Jeff Moss. Di ranah underground, Moss dikenal dengan sebutan Dark Tangent dan merupakan pendiri konferensi keamanan komputer Black Hat.

Moss direncanakan bakal mulai berkantor di kantor ICANN di Washington DC pada Jumat waktu setempat dengan jabatan vice president & chief security officer.

"Saya tak memiliki pilihan lain dengan kemampuan ancaman keamanan internet yang luar biasa serta bagaimana mempertahankan diri dan melawannya selain nama Jeff Moss," ujar Chief Executive ICANN Rod Beckstrom, dikutip detikINET dari AFP, Jumat (29/4/2011).

"Dia memiliki pengetahuan mendalam yang hanya bisa didapat dari pengalamannya di medan tempur dalam melawan ancaman cyber," imbuhnya.

Moss pun menyambut gembira tugas barunya ini. Ia mengaku tak sabar untuk segera beraksi dan membawa kemampuannya di ICANN.

"Organisasi ini harus mengkoordinasikan alamat internet dunia sehingga posisinya menjadi pemimpin dalam mengidentifikasi dan meng-handle segala ancaman online dalam ranah sistem nama domain yang dapat berimbas kepada 2 miliar pengguna internet dunia," lanjutnya.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages