KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

Intel Akui Rangkul Honeycomb untuk 2011


Lebah Android (google)

Jakarta - Intel mengakui bahwa pihaknya sedang melakukan porting Android 3.0 alias Honeycomb untuk berjalan di atas arsitektur x86 yang diusungnya. Hal itu diyakin akan rampung pada 2011.

"Kami telah menerima kode Android - source code Android versi Honeycomb - dari Google, dan kami secara aktif melakukan porting," ujar CEO Intel, Paul Otellini, seperti dikutip detikINET dari TheRegister, Rabu (20/4/2011).

Otellini mengaku yakin bahwa di 2011 perangkat tablet dengan Honeycomb di atas arsitektur Intel sudah bisa tersedia. Prosesor yang akan digunakan, tentunya, adalah Intel Atom.

Awal April 2011 Intel telah mengumumkan Oak Trail. Ini merupakan jajaran prosesor Intel Atom yang diklaim cocok untuk digunakan pada tablet.

Otellini juga berharap di 2011 ini akan muncul perangkat tablet dengan Oak Trail yang menawarkan beragam sistem operasi. Termasuk Windows, Android dan MeeGo.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages