KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 April 2011

Prediksi 4 Fitur Baru Nintendo Wii 2



Jakarta - Nintendo siap memamerkan generasi terbaru Wii pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2011 nanti. Nah, kira-kira perubahan apa saja yang akan ditanamkan pada konsol tersebut?

Perlahan tapi pasti pejualan Wii mulai terkikis oleh PlayStation 3 (PS3) dan Xbox 360. Hingga akhir Maret 2011 Xbox 360 mencatat penjualan 433 ribu unit di Amerika, diikuti oleh PS3 240 unit, dan paling bontot diisi Wii dengan 290 unit.

Hal ini diperkirakan karena Wii belum melakukan penyegaran terhadap sistem permainannya. Sedangkan Microsoft telah mengenalkan Kinect dan Sony dengan PlayStation Move yang cukup digandrungi.

Tak ingin berdiam diri, Nintendo pun dikabarkan siap meng-upgrade Wii dengan spesifikasi dan sistem permainan yang kian menarik. Seperti prediksi 4 fitur baru yang dikutip detikINET dari Tomsguide, Selasa (19/4/2011).

1. Kontroler baru
Generasi terbaru Wii dipercaya akan memiliki kontroler baru dengan layar berukuran 6 inchi di dalamnya. Sistem permainannya masih menggunakan sensor gerak seperti terdahulu, hanya saja tingkat responsifnya diklaim lebih baik, bahkan dari Move sekalipun.

2. Dukungan HD
Konsol terbaru ini dikabarkan bisa memainkan game beresolusi tinggi seperti para pesainganya Xbox 360 atau pun PS3. Hal itu kian diperkuat dengan GPU baru yang digunakan, yakni Ati RV700.

3. Konten pihak ketiga
Pada konsol kali ini diharapkan Nintento dapat merangkul berbagai vendor dari pihak ketiga. Dengan konten yang kian beragam diharapkan para pecinta game 'kelas berat' juga dapat terpuaskan.

4. Integrasi dengan konten mobile
Konsol game yang bisa terintregasi dengan konten mobile dipercaya akan memiliki nilai tambah tersendiri. Saat ini beberapa vendor sudah melakukan hal tersebut, seperti Microsoft dengan konten Xbox Live di Windows Phone 7, ataupun Sony yang sudah mulai 'dekat' dengan Android.

( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages