KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 April 2011

Samsung Ancam Gugat Balik Apple


Galaxy Tab (afp)

Jakarta - Gugatan hukum dari Apple rupanya ditanggapi serius oleh Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini bahkan mengancam akan menggugat balik Apple ke ranah hukum.

Jika Apple menyasar kemiripan desain sebagai sumber gugatannya, Samsung akan membawa isu lain untuk dibawa ke pengadilan.

"Kami pikir Apple telah melanggar paten kami dalam soal standar komunikasi. Kami sedang mempertimbangkan gugatan balik," kata Chung Jae woong, juru bicara Samsung seperti dikutip detikINET dari Yonhap, Selasa (19/4/2011).

Chung menolak menyebutkan produk Apple mana yang kira-kira melanggar paten teknologi wireless Samsung itu. Perusahaan akan melakukan review mendalam terlebih dahulu sebelum memproses gugatan balik.

Samsung mengakui Apple adalah pelanggan besar mereka, di mana beberapa produk Apple memakai komponen Samsung. Apple adalah klien terbesar kedua Samsung di 2010, setelah Sony Corp. Namun tetap saja mereka adalah rival.

"Meskipun Apple adalah klien kami, mereka juga adalah rival di pasar mobile. Dan karena Apple menggugat kami, mengambil langkah serupa pada mereka tidak dapat dielakkan," pungkas Chung.

( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages