KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 April 2011

Nelson Mandela 'Berkicau' di Twitter


Nelson Mandela (Ist)

Jakarta - Mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela kini bergabung di Twitter. Seperti akun publik figur lainnya, akun ini akan dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan publik, menyebarkan informasi dan menginspirasi orang lain.

Menggunakan nama akun @NelsonMandela, akun yang dikelola oleh yayasan Nelson Mandela ini mulai online sejak 15 April silam. Belum satu pekan keberadaannya di Twitter, akun peraih nobel perdamaian ini sudah memiliki lebih dari empat ribu follower.

Dilansir situs News.com dan dikutip detikINET, Selasa (19/4/2011), akun ini sebenarnya tidak dibuat sendiri oleh Mandela. Seorang konsultan online bernama Richard Millington membuatnya pada Agustus 2008.

Yayasan Nelson Mandela yang mengetahui keberadaan akun ini lantas menghubunginya untuk meminta kepemilikan akun ini. Dan tanpa berpikir dua kali, Millington dengan senang hati memberikannya.

"Kami sangat senang dengan respons Millington. Kami pun mengimbau siapa saja yang menggunakan nama Nelson Mandela untuk domain atau akun jejaring sosial untuk menyerahkannya ke Nelson Mandela Centre of Memory," kata juru bicara yayasan Nelson Mandela.

Dengan demikian, yayasan Nelson Mandela yang sebelumnya menggunakan akun @CentreofMemory secara resmi pindah ke akun @NelsonMandela. Hal ini disampaikan yayasan Nelson Mandela dalam akun tersebut.

( rns / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages