19.59   BagusLabs®™   ,    No comments

TweetDeck (Ist)

Jakarta - Rumor bahwa Twitter akan membeli TweetDeck terus berkembang dan kian santer terdengar. Kabar terbaru menyebutkan, ini adalah upaya Twitter menjegal Ubermedia yang ternyata telah lebih dulu menawar TweetDeck.

Dalam laporan yang dilansir Financial Times dan dikutip detikINET, Rabu (20/4/2011), dengan mengakuisisi TweetDeck, UberMedia diketahui berencana membuat situs pesaing Twitter. Untuk saat ini, tawaran Twitter membeli TweetDeck senilai USD 50 juta masih mengungguli UberMedia yang menawarnya USD 30 juta.

"UberMedia tengah merencanakan platform bersaing yang akan menjawab semua kekurangan yang ada di Twitter, termasuk keterbatasan 140 karakter," ujar narasumber yang diklaim mengetahui hal ini namun tidak mau disebutkan namanya.

UberMedia sendiri telah dikenal dengan beberapa aplikasinya, yakni UberSocial, Echofon dan Twidroyd (aplikasi Twitter untuk Android). Maka tidak mengherankan jika bekal ini mendorong minat UberMedia untuk mengembangkan perusahaannya lebih jauh lagi.

Sumber lain yang dikutip oleh CNN menyebutkan UberMedia sudah mulai mengembangkan aplikasi dan layanan online menggunakan Twitter dan situs social media lainnya.

Ada banyak faktor yang mendorong UberMedia membuat situs tandingan Twitter. Pengalaman kurang menyenangkan yang dialami UberMedia dengan Twitter adalah salah satunya.

Jika mau dirunut ke belakang, hubungan kedua perusahaan ini memang kurang harmonis. Contohnya pada Februari silam, Twitter menutup tiga aplikasi miliknya. Raksasa mikroblogging itu pun mendesak UberMedia mengubah nama UberTwitter menjadi UberSocial.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts