KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 22 April 2011

10 Game Lokal Sambangi Ovi Store


Juara 1 Mobile Game Developer

Jogja - Ajang Mobile Game Developer yang digelar di Jogja telah melahirkan sedikitnya 10 game dengan tema budaya Indonesia. Seluruh game itu pun kini dipasarkan melalui Ovi Store.

Rangkaian acara Jogja Game Expo (JGE) rampung sudah dengan berakhirnya Mobile Game Developer War di Graha Sabha Pramana, Universitas Gajah Mada Selasa, 19 April 2011 lalu. Perhelatan ini mempertandingkan 10 dari 29 game yang dirancang untuk platform Nokia.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (21/4/2011), ada 10 game lokal yang akan diedarkan melalui Ovi Store, antara lain:




  1. Sebelumnya – Alfi Hanif Noor & Shalahuddin Kartika Chandra
  2. EnlightGamesStudio – Jeffrey Harmanto H. & Alexander Rahardjo
  3. DongskarPedongi – Raka Mahesa & Timotius Nugroho C.
  4. Selanjutnya – Jati Hiliamsyah Husen & Irwinda P.
  5. ChoChoBi – Buchori Wahyu Hidayat
  6. Omah Games – Firdaus Ismail S. & Irkham Huda
  7. MDG – Tezza Lantika R. & Chairul Ichsan
  8. Sate – Gelar Isnu Satria A. & Wisnu Raditya
  9. OMG – Rifauddin Tsalitsy & Muh. Lathif Pambudi
  10. Epic – Ahmad Priatama Dwi K. W. & Lidya Ramadinda

Dari 10 tim yang terpilih di atas, 3 di antaranya menjadi tim terbaik lantaran sukses melakukan live coding dalam waktu satu jam. Mereka adalah Sate, OMG, dan EnlightGameStudio.

Selain pemilihan pemenang oleh dewan juri, ada 3 kategori lainnya yang ditentukan dari voting pengunjung acara. Tim dengan Game Idea terbaik dimenangkan oleh DongskarPedongi, dengan Visual Arts terbaik oleh Tim Epic, dan kategori Best Audio dimenangkan oleh Tim Selanjutnya.

( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages