21.05   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - iPhone diam-diam merekam gerak-gerik penggunanya kemanapun mereka
pergi. Pemberitaan ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan pengguna smartphone lain. Terkait dengan hal itu, Microsoft meresponsnya dan mengatakan pengguna WP 7 tak perlu khawatir sebab mereka tak melakukannya.

Seperti diketahui, gadget populer dari Apple ini menyimpan setiap detail pergerakan penggunanya ke file rahasia di dalam handset yang kemudian dikopi ke komputer si pengguna saat tersinkronisasi.

Jelas hal ini melanggar privasi setiap pengguna. Situs gadget Gizmodo lantas bertanya langsung ke Microsoft, sebagai salah satu kompetitor Apple. Raksasa software ini mengkonfirmasikan bahwa detail pergerakan pengguna memang terekam, namun disimpan ke storage pemilik akun WP7 sendiri, berdasarkan lokasi terakhir mereka berada.

Dikutip detikINET dari Gizmodo, Jumat (22/4/20110), ini adalah bagian dari fitur WP7 bernama 'Find My Phone'. Fitur ini adalah fitur keamanan untuk melacak jika ponsel WP7 dicuri. Dengan bantuan Find My Phone, pengguna bisa langsung melacaknya lewat PC masing-masing menggunakan Bing Map.

Tak hanya bertanya kepada Microsoft, Gizmodo pun mencari menanyakan hal yang sama kepada Google dan RIM. Sayangnya kedua perusahaan besar itu belum bersedia memberikan komentar.

( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts