20.05   BagusLabs®™   ,    No comments

Kate Middleton (gettyimages)

Jakarta - Nama Kate Middleton kian menjadi perbincangan publik menjelang pernikahannya. Di Facebook, nama calon istri Pangeran William dari Inggris ini dilarang. Apa sebabnya?

Facebook telah memutuskan untuk memblokir siapa saja pengguna Facebook yang menggunakan nama orang terkenal, termasuk nama Kate Middleton. Kebijakan ini untuk mencegah ulah orang-orang yang membuat akun palsu dan memastikan bahwa sang calon putri kerajaan Inggris yang asli 'aman' di Facebook.

Dilansir Tech Eye dan dikutip detikINET, Minggu (24/4/2011), situs milik Mark Zuckerberg ini bahkan memberlakukan penolakan otomatis bagi setiap akun baru dengan nama Kate Middleton.

Namun masalahnya, ada banyak wanita yang memiliki nama asli Kate Middleton. Kontan saja kebijakan Facebook ini memunculkan kekecewaan para wanita yang memiliki nama sama.

Semua wanita bernama Kate Middleton mengaku sulit mengakses akun Facebook mereka. Di antara mereka yang terkena imbasnya adalah Kate Middleton dari Kent, Inggris dan Sydney, Australia.

Keduanya mengaku akun mereka dinonaktfikan oleh sistem keamanan Facebook dan dicurigai sebagai akun palsu. Dibutuhkan beberapa syarat untuk meyakinkan pengelola Facebook bahwa mereka tidak melakukan penipuan.

Menanggapi hal ini, Facebook sendiri mengakui kemungkinan adanya beberapa kesalahan yang sulit dihindari dalam memberlakukan kebijakan ini.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts