KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 24 April 2011

Facebook Blokir Kate Middleton


Kate Middleton (gettyimages)

Jakarta - Nama Kate Middleton kian menjadi perbincangan publik menjelang pernikahannya. Di Facebook, nama calon istri Pangeran William dari Inggris ini dilarang. Apa sebabnya?

Facebook telah memutuskan untuk memblokir siapa saja pengguna Facebook yang menggunakan nama orang terkenal, termasuk nama Kate Middleton. Kebijakan ini untuk mencegah ulah orang-orang yang membuat akun palsu dan memastikan bahwa sang calon putri kerajaan Inggris yang asli 'aman' di Facebook.

Dilansir Tech Eye dan dikutip detikINET, Minggu (24/4/2011), situs milik Mark Zuckerberg ini bahkan memberlakukan penolakan otomatis bagi setiap akun baru dengan nama Kate Middleton.

Namun masalahnya, ada banyak wanita yang memiliki nama asli Kate Middleton. Kontan saja kebijakan Facebook ini memunculkan kekecewaan para wanita yang memiliki nama sama.

Semua wanita bernama Kate Middleton mengaku sulit mengakses akun Facebook mereka. Di antara mereka yang terkena imbasnya adalah Kate Middleton dari Kent, Inggris dan Sydney, Australia.

Keduanya mengaku akun mereka dinonaktfikan oleh sistem keamanan Facebook dan dicurigai sebagai akun palsu. Dibutuhkan beberapa syarat untuk meyakinkan pengelola Facebook bahwa mereka tidak melakukan penipuan.

Menanggapi hal ini, Facebook sendiri mengakui kemungkinan adanya beberapa kesalahan yang sulit dihindari dalam memberlakukan kebijakan ini.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages