KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 12 April 2011

Apple Selidiki Isu Miring di 3G iPad 2


iPad 2 (Ist.)

Jakarta - Apple mengaku telah menerima laporan tentang kesulitan dan kegagalan dalam mengakses internet 3G di perangkat iPad 2 yang menggunakan layanan operator Verizon. Tak tinggal diam, penyelidikan pun dilakukan.

Hal ini ditegaskan produsen gadget populer iPhone dan iPod itu melalui keterangannya kepada Mobilized dan dikutip detikINET dari AllTHingsD, Selasa (12/4/2011).

"Kami akan melakukan investigasi," singkat Apple.

Tidak jelas langkah investigasi seperti apa yang akan diambil Apple. Apakah bakal mengecek perangkat 3G yang tertanam di iPad 2, atau turut menginvestigasi jaringan 3G di Verizon?

Pun demikian, perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs tersebut mengakui jika laporan yang masuk hanya dari pelanggan yang menggunakan jaringan 3G Verizon, tidak semua operator.

Masalah ini sendiri sudah ramai di forum online Apple. Mayoritas pengguna mengeluhkan bahwa iPad 2 sulit untuk terhubung ke akses internet 3G. Selain itu, ketika ingin connect ke akses 3G, pengguna juga harus melakukan reboot terlebih dulu.

Namun masalah tak selesai sampai di situ, setelah di-restart maka koneksi 3G yang diharapkan tak lantas berjalan sesuai yang diharapkan. Pengguna mengeluh masih harus menanti beberapa menit atau mencobanya berkali-kali untuk bisa terhubung.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages