18.55   BagusLabs®™   ,    No comments

iPad 2 (Ist.)

Jakarta - Apple mengaku telah menerima laporan tentang kesulitan dan kegagalan dalam mengakses internet 3G di perangkat iPad 2 yang menggunakan layanan operator Verizon. Tak tinggal diam, penyelidikan pun dilakukan.

Hal ini ditegaskan produsen gadget populer iPhone dan iPod itu melalui keterangannya kepada Mobilized dan dikutip detikINET dari AllTHingsD, Selasa (12/4/2011).

"Kami akan melakukan investigasi," singkat Apple.

Tidak jelas langkah investigasi seperti apa yang akan diambil Apple. Apakah bakal mengecek perangkat 3G yang tertanam di iPad 2, atau turut menginvestigasi jaringan 3G di Verizon?

Pun demikian, perusahaan yang dirintis oleh Steve Jobs tersebut mengakui jika laporan yang masuk hanya dari pelanggan yang menggunakan jaringan 3G Verizon, tidak semua operator.

Masalah ini sendiri sudah ramai di forum online Apple. Mayoritas pengguna mengeluhkan bahwa iPad 2 sulit untuk terhubung ke akses internet 3G. Selain itu, ketika ingin connect ke akses 3G, pengguna juga harus melakukan reboot terlebih dulu.

Namun masalah tak selesai sampai di situ, setelah di-restart maka koneksi 3G yang diharapkan tak lantas berjalan sesuai yang diharapkan. Pengguna mengeluh masih harus menanti beberapa menit atau mencobanya berkali-kali untuk bisa terhubung.

( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts