20.15   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Memainkan game mobile di rumah lebih menyenangkan karena sedang dalam keadaan rileks serta dengan mudah mencari dan mendownload game game terbaru melalui internet wireless di rumah masing masing. Kegiatan ini lebih menarik dilakukan di rumah, tanpa harus terganggu dengan pekerjaan dan sebagainya.

Ada juga anggapan bahwa game-game casual adalah game yang dicari oleh para pemain game mobile, karena mudah dimainkan dalam waktu yang sebentar, seperti ketika sedang antri tiket dan sebagainya. Hal tersebut juga tidaklah sepenuhnya benar, karena saat ini, beberapa games hardcore seperti Infinity Blade dan Deadspace juga sangat banyak digandrungi oleh para pemain mobile game.

Melihat bahwa 47% mobile game dimainkan di rumah, maka para pemain game mobile bisa memilih game apa saja, termasuk hardcore games. Jadi tidaklah selalu harus memilih game yang bisa dimainkan dalam waktu yang singkat dan mudah dimainkan.

Selain itu, para pemain menjadikan game mobile sebagai salah satu sarana hiburan tambahan bagi mereka, ketika sedang duduk di sofa ruang tamu, ataupun tiduran di atas ranjang. Sedangkan untuk memainkan game-game console ataupun computer mereka harus duduk di meja ataupun duduk di depan TV.

Dan para gamers ini, tidaklah identik dengan pemain yang hanya bisa memainkan game game casual yang sederhana. Mereka akan memilih game apa saja yang menurut mereka menarik.





Berikut adalah hasil survey yang dilakukan mengenai tempat kita memainkan game mobile :
  • 47% di Rumah
  • 14% di kantor atau tempat kerja
  • 12% ketika sedang bergaul dengan teman-teman
  • 7% di toilet
  • 4% di jalan ataupun tempat-tempat lainnya.
  • 3 % di sekolah

Dari survey di atas, ternyata Toilet menduduki peringkat populer nomor 3 sebagai tempat yang dituju untuk bermain game mobile. Menarik bukan?

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts