19.11   BagusLabs®™   ,    No comments

Bistip logo (ist)

Jakarta - Diantara banyaknya startup lokal baru yang muncul, ada satu yang menarik. Namanya Bistip. Selain bisa untuk nitip barang, bisa dapat tip lagi!

Berdasar rilis yang diterima detikINET, Senin (18/4/2011), Bistip.com merupakan sebuah perusahaan startup yang mewadahi aktivitas titip-menitip antar pengguna melalui website. Situs ini dirilis sejak 11 Maret 2011. Bistip pun menggabungkan tradisi titip-menitip dan Internet, sehingga memanfaatkan mobilitas manusia dengan komunikasi instan jarak jauh.

Sepertinya situs ini merupakan layanan alternatif dari perusahaan jasa pengiriman seperti JNE, Tiki, atau FeedEx. Bedanya, kita bebas menentukan berapa biaya yang dibutuhkan untuk menitip barang kepada rekan Bistip kita.

Bayangkan jika kita yang berada di Jakarta, ingin menitip batik yang ada di Jogja. Melalui situs ini, kita cukup janjian dengan Bistiper yang kebetulan ada di Jogja dan akan berangkat ke Jakarta. Sesampainya silakan janjian sendiri dengan ongkos tip sesuai kesepakatan masing-masing pihak.

Menurut Panggi Libersa Jasri Akadol sang Web Producer and Programmer Bistip, saat ini layanan ini masih bersifat gratis. Pihak Bistip tak memungut biaya sepeser pun. Namun kedepannya, pria yang akrab disapa Panggi ini mengatakan bakal ada dua alternatif: membership fee, dan komisi dari transaksi lewat rekening bersama.

Saat ditanya apakah akan bermain di aplikasi mobile juga Panggi menjelaskan. "Untuk mobile apps akan menyusul, kita mantapkan dulu fiturnya," ujarnya saat berbincang dengan detikINET.

Saat ini Bistip sendiri baru memiliki sekitar 300 member. Tertarik ingin bergabung menjadi Bistiper? kunjungi link berikut.

( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts