19.29   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - Aset paten Nortel yang tengah 'diobral' menarik minat banyak perusahaan besar. Setelah Google mengajukan penawaran US$ 900 juta atau sekitar Rp 7,9 triliun, Research In Motion (RIM) hendak menjegal raksasa search engine tersebut dengan mengajukan penawaran yang lebih besar.

Dua orang internal yang menolak disebutkan namanya, menyebutkan bahwa sang pembesut BlackBerry ini berencana mencegah Google menguasai sekitar 6.000 paten dan aplikasi yang dimiliki Nortel.

Selain Google dan RIM, beberapa perusahaan lain yang juga melirik Nortel di antaranya ZTE, Ericsson, RPX dan sejumlah pembesut handset. RIM kabarnya tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan grup perusahaan yang juga berminat mengalahkan penawaran Google.

Dikutip detikINET dari Bloomberg, Senin (18/4/2011), semua paten milik Nortel memungkinkan untuk mengontrol dan melisensi teknologi yang digunakan pada BlackBerry, iPhone dan handset berbasis Android. Maka tidak heran jika paten salah satu pelopor teknologi jaringan ini menggiurkan banyak pihak untuk memilikinya.

Awal bulan ini, Google membuka harga penawaran Nortel pada kisaran US$ 900 juta. Mengingat kian populernya platform Android, raksasa internet ini diduga kuat ingin memperkuat amunisi melawan para kompetitornya.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts