KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 19 April 2011

iPhone 5 Mulai Diproduksi September 2011



Jakarta
- Setelah dipastikan bakal menggunakan sensor kamera 8 megapixel besutan Sony, Apple bakal mulai memproduksi iPhone 5 secara masal pada September 2011 mendatang.

Jeroan iPhone 5 nantinya akan diperkuat dengan prosesor SoC A5, dengan chip dual mode besutan Qualcomm yang kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA.

Seperti dikutip detikINET dari laporan Apple Insider, Selasa (19/4/2011), iPhone terbaru ini kabarnya bakal memiliki chip yang sama seperti iPad 2. Dengan tambahan desain antena yang ada di antara logo Apple, tampaknya perusahaan pimpinan Steve Jobs tersebut akan memperbaiki isu antena pada produk terdahulu.

Dengan diproduksinya iPhone 5 September ini, kemungkinan Apple bakal menunda peluncuran iPod touch terbaru pada tahun ini. Semua kabar di atas sayangnya baru berupa rumor dan belum dikonfirmasi Apple.

Terlepas dari itu, Apple pun dikabarkan merencanakan produksi iPhone 6 pada tengah tahun pertama 2012. Sepertinya kabar ini terlalu cepat berkembang. Mengingat persaingan ponsel layar sentuh sangat ketat, tampaknya Apple harus membuat iPhone yang benar-benar spesial.

( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages