13.26   BagusLabs®™      No comments

Rosenberg (cnet)

Jakarta - Di hari pertamanya memegang kembali jabatan CEO Google, Larry Page sudah harus menyaksikan perubahan cukup signifikan di jajaran manajemen raksasa internet itu. Head of Product Management Google, Jonathan Rosenberg mengumumkan pengunduran dirinya.

Dilansir The Register dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011), Rosenberg menyatakan bahwa dia positif akan lengser tidak lama lagi. Lalu, apa sejatinya alasan Rosenberg keluar dari perusahaan raksasa semacam Google?

Rupanya Larry Page menginginkan jajaran eksekutif Google berkomitmen untuk terus bekerja dalam jangka panjang. Nah, Rosenberg tak bisa memenuhi tuntutan ini karena dia sudah berencana pensiun di tahun 2013. Dia pun memutuskan mempercepatnya.

Rosenberg bergabung di Google pada tahun 2002, sesaat sebelum kedatangan Eric Schmidt, mantan CEO Google. Setelah nanti keluar dari Google, ia berencana menulis buku bersama Schmidt tentang kultur manajemen perusahaan di Google.

"Kami dahulu coba menggaet Jonathan karena dia adalah satu-satunya orang yang kami bayangkan bisa mengemban jabatan itu. Kami beruntung karena dia telah membangun tim hebat untuk membuat produk mengagumkan yang menguntungan bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia," tukas Larry Page memuji Rosenberg.

Rosenberg memang seorang eksekutif penting di Google. Dia juga menjadi mentor bagi para eksekutif lain termasuk chief YouTube, Salar Kamangar dan Head of Advertising Google, Marissa Mayer.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts