KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Larry Page Bertahta, Eksekutif Google Hengkang


Rosenberg (cnet)

Jakarta - Di hari pertamanya memegang kembali jabatan CEO Google, Larry Page sudah harus menyaksikan perubahan cukup signifikan di jajaran manajemen raksasa internet itu. Head of Product Management Google, Jonathan Rosenberg mengumumkan pengunduran dirinya.

Dilansir The Register dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011), Rosenberg menyatakan bahwa dia positif akan lengser tidak lama lagi. Lalu, apa sejatinya alasan Rosenberg keluar dari perusahaan raksasa semacam Google?

Rupanya Larry Page menginginkan jajaran eksekutif Google berkomitmen untuk terus bekerja dalam jangka panjang. Nah, Rosenberg tak bisa memenuhi tuntutan ini karena dia sudah berencana pensiun di tahun 2013. Dia pun memutuskan mempercepatnya.

Rosenberg bergabung di Google pada tahun 2002, sesaat sebelum kedatangan Eric Schmidt, mantan CEO Google. Setelah nanti keluar dari Google, ia berencana menulis buku bersama Schmidt tentang kultur manajemen perusahaan di Google.

"Kami dahulu coba menggaet Jonathan karena dia adalah satu-satunya orang yang kami bayangkan bisa mengemban jabatan itu. Kami beruntung karena dia telah membangun tim hebat untuk membuat produk mengagumkan yang menguntungan bagi jutaan penggunanya di seluruh dunia," tukas Larry Page memuji Rosenberg.

Rosenberg memang seorang eksekutif penting di Google. Dia juga menjadi mentor bagi para eksekutif lain termasuk chief YouTube, Salar Kamangar dan Head of Advertising Google, Marissa Mayer.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages