KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 05 April 2011

Obama Geber Kampanye 2012 di Facebook


Barack Obama (ist)

Washington - Pemilu presiden di Amerika Serikat baru akan berlangsung tahun 2012. Namun persiapan dilakukan Barack Obama sejak jauh-jauh hari, di antaranya melalui social media. Ya, Obama ingin kembali bertarung memperebutkan posisi orang nomor satu di negeri Paman Sam.

Dalam kampanyenya menuju kursi presiden di tahun 2008, Obama memang kental memanfaatkan situs jejaring untuk menggenjot popularitas. Dia coba mengeksploitasi keampuhan internet untuk menjangkau lebih banyak pendukung.

Hasilnya, dia sukses menjadi presiden AS dan mengalahkan kandidat dari Partai Republik, John McCain. Tampaknya Obama ketagihan sehingga kini dia mulai menggeber kampanye melalui Facebook dan Twitter.

Website kampanye Obama di barackobama.com, mendorong suporter melakukan support di Facebook masing-masing melalui Facebook Connect atau juga di Twitter. Kampanye dilakukan pula di halaman Facebook Obama yang memiliki sekitar 19 juta fans. Tak ketinggalan video di YouTube demi menarik lebih banyak massa.

"Dalam beberapa hari ke depan, pendukung seperti Anda akan mulai membangun organisasi baru yang kita bangun bersama di seluruh negeri. Saya butuh bantuan Anda untuk menciptakan kampanye yang jangkauannya lebih luas, lebih fokus serta lebih inovatif," ucap Obama.

Kampanye Obama ini memang dimulai sangat awal sehingga belum ada lawan politiknya yang menempuh langkah serupa, termasuk para calon potensial dari Partai Republik seperti Sarah Palin dan Mitt Romney. Demikian seperti dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Selasa (5/4/2011).

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages