13.29   BagusLabs®™      No comments

CEO Nokia Stephen Elop (Ist.)

Jakarta - Vendor ponsel raksasa Nokia tengah berusaha untuk mengembalikan kekuasaannya di pasar ponsel dunia. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Finlandia itu sudah menyiapkan sekitar 40 model ponsel untuk mengarungi tahun 2011 ini.

"Dari 40 model yang akan kami luncurkan, sekitar 30% di antaranya merupakan jenis smartphone," sebut pernyataan Nokia yang dikutip detikINET dari Threeg.info, Selasa (5/4/2011).

Sayang, tidak disebutkan model ponsel seperti apa saja yang akan dibawa Nokia nantinya. Namun dikatakan D.Shivakumar, Vice President & Managing Director Nokia India, agresivitas Nokia baru akan terlihat pada pertengahan April ini.

Yang pasti, seperti sudah ditegaskan CEO Nokia Stephen Elop, dari deretan ponsel-ponsel anyar di tahun 2011 tersebut, masih belum ada ponsel Nokia yang mengusung Windows Phone 7.

Sebab, ponsel hasil kolaborasi antara Nokia dan Microsoft tersebut direncanakan baru akan hadir pada tahun 2012 mendatang. Artinya, Nokia masih mengandalkan platform Symbian sebagai di tahun 2011 ini.

Nokia, kini memang tengah menjadi sorotan para analis industri seluler. Sebab, menurut lembaga analis IDC mereka dianggap kewalahan terutama di sektor ponsel pintar dimana diisi oleh para pemain kuat macam iPhone Apple, BlackBerry RIM, dan jajaran ponsel Android dari berbagai vendor.

Selain itu, di sejumlah negara, Nokia juga mendapat tantangan tak kalah kuat dari serbuan ponsel-ponsel China dan merek lokal.

( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts