21.59   BagusLabs®™   ,    No comments

Z500 di Ovi Store (slashgear)

Jakarta - Kian seksinya pasar tablet PC diyakini juga bakal meluluhkan hati Nokia untuk ikut terjun. Bahkan menurut kabar yang beredar, tablet bernama Z500 yang disiapkan vendor asal Finlandia ini sudah memasuki proses akhir.

Desas-desus Nokia yang tengah menggarap Z500 sebagai andalan mereka di ranah tablet PC sejatinya sudah terdengar kabarnya sejak beberapa waktu lalu. Kala itu, pengamat gadget bernama Eldar Murtazin memprediksi bahwa Nokia akan menggarap tablet PC dengan sistem operasi Linux MeeGo.

Ya jika benar, langkah Nokia ini memang agak berbeda dengan vendor tablet PC lainnya yang justru ramai-ramai mengusung OS Android. Langkah 'unik' Nokia ini tentunya kian menegaskan kalau mereka masih belum mau 'berdamai' dengan Android.

Kembali ke soal Z500, dalam perkembangan terakhir, perangkat ini rupanya kepergok sudah didaftarkan di Ovi Store, toko online Nokia. Hal ini tentu saja semakin memperjelas jika kabar kehadiran tablet ini lebih dari sekadar rumor.

Orang dalam Nokia sendiri pun sudah pernah membocorkan bahwa perusahaannya juga tertarik untuk menggarap produk tablet PC. Sayangnya, Niklas Savander, Executive Vice President & General Manager Nokia, masih malu-malu mengumbar ketertarikannya untuk menggarap tablet PC.

"Kami selalu memantau dengan apa yang kami sebut sebagai 'bisnis tetangga', untuk melihat apakah kami mampu memasuki ranah bisnis tersebut atau tidak," tukasnya, dikutip detikINET dari Ameinfo, Senin (1/11/2010).

Spesifikasi Z500 sendiri masih sebatas misteri. Diprediksi, perangkat layar sentuh ini akan berukuran 7 atau 9 inch dan bakal menyajikan kemampuan gaming yang cukup mumpuni.
( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts