KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 02 November 2010

Samsung Kerahkan Notebook 'Hiu' di Indonesia


Samsung Shark (samsung)

Jakarta - Nama Samsung mungkin masih terdengar asing bagi para pengguna komputer jinjing. Cukup beralasan memang, mengingat produk vendor asal Korea Selatan tersebut belum banyak beredar di pasaran.

Ingin mencoba peruntunganya di ranah notebook, Samsung pun meluncurkan produk baru bertajuk Samsung SF410 atau bakal dikenal sebagai Shark. Dengan demikian, kiprah Samsung di industri komputer jinjing telah dimulai.

"Samsung SF410 merupakan notebook shark pertama yang dipasarkan di Indonesia. Produk ini juga memiliki tampilan yang cantik dan elegan," ujar Budi Santoso, Group Head IT Business, Samsung Electronics Indonesia di FX Plaza, Selasa (2/11/2010).

Penamaan shark sendiri memiliki arti tersendiri bagi Samsung. Mereka berharap produk ini bisa sekuat hiu meski ditengah gempuran notebook yang telah lebih dahulu beredar.

Jika ditilik dari spesikasi yang ditawarkan, produk ini memang memiliki jeroan yang cukup perkasa di kelasnya. Misal, penggunaan prosesor Intel Core i5 460M yang disandingkan dengan memory DDR3 berkapasitas 4GB.

Namun selain menawarkan hardware yang menawan, produk ini juga memiliki kemampuan booting yang tergolong cepat. Samsung mengklaim hanya pengguna perlu 3 detik sebelum notebook siap digunakan.

Tertarik memiliki? Samsung membanderol produk ini pada level harga kelas premium yakni USD 1099 atau sekitar Rp 9,8 juta.
Spesifikasi Samsung SF410 (Shark)
  • Sistem operasi: Windows 7 Home Premium
  • Prosesor : Intel Core i5 460M (2,53GHz)
  • Memory: DDR3 4GB
  • Hardisk: 500GB
  • Layar: 14 inchi LED dengan resolusi 1366 X 768 pixel
  • Kartu grafis: Nvidia GeForce GT130M DDR3 512MB
  • Konektivitas: Bluetooh 3.0, WiFi 802.11 g/n
  • Bobot: 2,2Kg
  • Baterai: 6 cell
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages