KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 02 November 2010

Microsoft Office 2011 Berlabuh di Mac


Office Mac Home & Student (eno/inet)

Jakarta - Microsoft resmi menambatkan paket aplikasi pengolah dokumen Office 2011 untuk pengguna Mac di Indonesia. Produk ini pun diklaim memiliki beberapa fitur anyar yang tidak ada sebelumnya.

Selain menawarkan aplikasi khas seperti Word, Excell, Power Point dan Messenger, Office 2011 juga mendatangkan aplikasi baru yakni Outlook untuk Mac. Padahal email client ini tidak ada pada seri sebelumnnya.

Di Indonesia, Microsoft office 2011 ditawarkan dalam dua paket, yakni:


- Home & Student
Untuk edisi ini Microsoft menyertakan beberapa aplikasi seperti Word, Power Point, Excell dan messenger. Produk ini bakal dilepas ke pasaran dengan harga USD 179 untuk 1 lisensi dan USD 209 per 3 lisensi.

- Home & Bussines
Pada paket ini disertakan juga aplikasi yang ada pada edisi Home & Student. Hanya saja Microsoft menambahkan Outlook untuk mengelola email. Produk ini dibanderol USD 269 per 1 lisensi dan USD 349 untuk 2 lisensi.

"Microsoft Office 2011 for Mac memiliki banyak fitur baru dibanding versi sebelumnya," kata Delita Iskandar, Channel Marketing & Produk Manager Retail Sales & Markettng Microsoft Indonesia dalam acara perluncuran produk tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (2/11/2010).

Penjelasan Delita diklaim bukan buaian belaka. Pasalnya, Office 2011 versi Mac memiliki beberapa fitur anyar seperti new ribbon, template galeries, sparklines, dan dynamic reoder. Semua fitur tersebut dikatakan bisa makin memanjakan para penggunanya.
( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages