KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 03 November 2010

Resident Evil Dikemas Dalam Bentuk Team Based?



Jakarta - Resident Evil, pertama kali muncul sebagai game horor dengan alur cerita yang cukup menarik. jadi wajar saja jika kemudian banyak gamer yang tergila-gila pada game ini. Namun pada seri selanjutnya Capcom mulai menambahkan beberapa unsur aksi dalam game tersebut.

Dikutip detikINET dari Kotaku, Rabu (3/11/2011), Capcom kabarnya bakal melakukan perubahan besar-besaran pada Resident Evil. Konon sebuah dokumen beredar menyebutkan bahwa seri terbaru game tersebut dalam proses penggarapan dengan sistem permainan ala SOCOM.

SOCOM sendiri merupakan game yang kental dengan sistem permainan bergaya team based. Itu berarti, untuk menyelesaikan seluruh misi dalam permainan gamer yang memiliki kerjasama tim yang kompak dengan karakter lain. Dan biasanya, kemampuan berstrategi pun dibutuhkan.

Belum ada konfirmasi resmi dari Capcom terkait cikal bakal Resident Evil selanjutnya, tapi berdasarkan bocoran yang beredar, game tersebut bakal digarap sepenuhnya oleh Slant Six, pengembang yang sebelumnya membuat SOCOM:U.S. Navy SEALs.

Melalui situs resminya, Slant Six menuliskan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game berbasis multiplayer action game yang berkerjasama dengan salah satu penerbit ternama.
( eno / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages