19.58   BagusLabs®™   ,    No comments

ilustrasi (ist)

Washington - Google berseteru dengan pemerintah Amerika Serikat. Raksasa internet ini melancarkan gugatan hukum melawan departemen pemerintah terkait sebuah kontrak yang diambil rival berat Google, Microsoft.

Gugatan yang menyeret Departemen Dalam Negeri AS itu berawal dari terdepaknya Google dalam kontrak layanan teknologi bernilai US$ 59 juta. Layanan email dan messaging berbasis komputasi awan yang dipakai 88 ribu karyawan ini diserahkan begitu saja ke Microsoft.

"Berdasarkan taksiran risiko dan penelitian pasar, Microsoft punya satu-satunya produk komersial yang memuaskan setiap persyaratan departemen," tukas Departemen Dalam Negeri, seperti detikINET kutip dari V3, Rabu (3/11/2010).

Google sejatinya sering mengutarakan ketertarikan terhadap kontrak itu dengan mengajukan layanan Google Apps. Akan tetapi mereka ditolak karena Google Apps dinilai tak memenuhi syarat keamanan departemen.

Tak mau dianggap kurang layak, Google berusaha menjelaskan standar keamanan mereka mumpuni. Namun demikian, Departemen Dalam Negeri tetap membuang muka dan bersikukuh memilih Microsoft's Business Productivity Online Suite-Federal (BPOS).

Karena itu, Google memperkarakan Departemen Dalam Negeri AS. Google menganggap telah disingkirkan secara tidak fair oleh keputusan mereka memilih Microsoft tanpa mempertimbangkan produk Google.

( fyk / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts