KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 02 November 2010

iPhone Sebabkan Terlambat Kerja Massal


iPhone (afp)

London - Tiba-tiba saja, cukup banyak karyawan di Inggris terlambat masuk kerja. Usut punya usut, ternyata terlambat kerja massal ini disebabkan oleh alarm di ponsel Apple iPhone bekerja dengan tidak semestinya sehingga karyawan bangun kesiangan.

Ratusan komentar bernada kemarahan pun diposting di Twitter. Mereka menjadikan iPhone sebagai kambing hitam. Dilaporkan, sebuah bug yang terdapat di software iPhone membuat fitur alarm bermasalah.

Awalnya, Inggris memundurkan waktu satu jam dari British Summer Time menjadi Greenwich Mean Time. Namun sepertinya alarm di iPhone gagal menyesuaikan. Padahal jam di iPhone sudah otomatis menyesuaikan perubahan waktu.

"Bagus Apple, kamu membuatku memutuskan bahwa aku butuh jam alarm yang benar ketimbang bergantung pada iPhone," demikian bunyi salah satu tweet, yang detikINET kutip dari AFP, Selasa (2/11/2010).

"Bug di alarm iPhone membuatku bangun terlambat. Senang rasanya kejadian ini tidak hanya menimpaku," tulis tweet lainnya yang dikutip Telegraph.

Belum ada tanggapan dari Apple terkait masalah alarm iPhone di Inggris ini. Sebelumnya, sudah pernah ada kejadian yang mirip di Australia. ( fyk / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages