20.36   BagusLabs®™   ,    No comments

iPhone (afp)

London - Tiba-tiba saja, cukup banyak karyawan di Inggris terlambat masuk kerja. Usut punya usut, ternyata terlambat kerja massal ini disebabkan oleh alarm di ponsel Apple iPhone bekerja dengan tidak semestinya sehingga karyawan bangun kesiangan.

Ratusan komentar bernada kemarahan pun diposting di Twitter. Mereka menjadikan iPhone sebagai kambing hitam. Dilaporkan, sebuah bug yang terdapat di software iPhone membuat fitur alarm bermasalah.

Awalnya, Inggris memundurkan waktu satu jam dari British Summer Time menjadi Greenwich Mean Time. Namun sepertinya alarm di iPhone gagal menyesuaikan. Padahal jam di iPhone sudah otomatis menyesuaikan perubahan waktu.

"Bagus Apple, kamu membuatku memutuskan bahwa aku butuh jam alarm yang benar ketimbang bergantung pada iPhone," demikian bunyi salah satu tweet, yang detikINET kutip dari AFP, Selasa (2/11/2010).

"Bug di alarm iPhone membuatku bangun terlambat. Senang rasanya kejadian ini tidak hanya menimpaku," tulis tweet lainnya yang dikutip Telegraph.

Belum ada tanggapan dari Apple terkait masalah alarm iPhone di Inggris ini. Sebelumnya, sudah pernah ada kejadian yang mirip di Australia. ( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts