21.54   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi pabrik Intel di Vietnam (intel)

Vietnam - Vietnam mendapat berkah investasi dari raksasa produsen chip, Intel. Intel resmi membuka fasilitas uji coba dan perakitan chip yang bernilai USD 1 miliar di negara yang masih merupakan tetangga Indonesia itu.

Fasilitas uji coba dan perakitan Intel di Vietnam ini akan menjadi yang terbesar di dunia. Bayangkan saja, ukurannya mencapai 46.000 meter persegi atau setara dengan 5,5 lapangan sepak bola Amerika.

Dikutip detikINET dari ComputerWorld, Senin (1/11/2010), pabrik di Vietnam ini akan menguji coba kalau kalau ada cacat di dalam chip. Lalu, chip itu dirakit sampai siap digunakan.

"Perakitan dan uji coba adalah langkah terakhir yang sangat penting dalam proses pembuatan produk silikon Intel," demikian pernyataan Intel. Chipset yang dirakit di sini mayoritas bakal dipakai untuk laptop dan perangkat mobile.

Fasilitas Intel di Vietnam berbeda dengan pabrik lainnya yang juga baru dibuka di China. Di negeri Tirai Bambu, pabrik baru perusahaan asal Amerika Serikat ini memproduksi chip dari tahap paling awal.

Pabrik di Vietnam yang berlokasi di Saigon Hi-tech Park, District 9, Ho Chi Minh City membuka ribuan lapangan kerja baru. Intel membangun pabrik di sana dengan alasan ketersediaan pekerja yang terampil dan dukungan kuat pemerintah Vietnam. ( fyk / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts