KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 13 April 2011

ZTE Gugat Balik Ericsson


(Ist)

Jakarta - Menanggapi gugatan Ericsson terhadap perusahaannya, kini ZTE balas menggugat. Tak ayal, gugat menggugat ini kian menegangkan perseteruan diantara dua raksasa penyedia solusi telekomunikasi.

Awal pekan ini, ZTE melancarkan serangan baliknya terhadap Ericsson, menuduh Ericsson di China telah melanggar hak paten miliknya pada berbagai produk yang melibatkan core networks serta infrasruktur GSM dan 4G.

"ZTE telah meminta Ericsson menghentikan setiap tindakan pelanggaran dan agar perusahaan itu bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan hukum yang relevan," demikian pernyataan ZTE yang dilansi Terranet dan dikutip detikINET, Rabu (13/4/2011).

Dikatakan ZTE, perusahaannya berkomitmen penuh untuk mengembangkan teknologi paten miliknya dan sangat menghormati permintaan paten yang wajar dari vendor lain.

Untuk diketahui, ZTE dan rival senegaranya Huawei, mulai menunjukkan taringnya di pangsa pasar penyedia solusi telekomunikasi. Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya mulai menggerogoti jatah pangsa pasar Ericsson asal Swedia.

Selain Ericsson, ZTE dan Huawei, pemain papan atas lainnya di lahan ini adalah Nokia Siemens Networks dan Alcatel-Lucent.

( rns / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages