22.25   BagusLabs®™   ,    No comments

(Ist)

Jakarta - Menanggapi gugatan Ericsson terhadap perusahaannya, kini ZTE balas menggugat. Tak ayal, gugat menggugat ini kian menegangkan perseteruan diantara dua raksasa penyedia solusi telekomunikasi.

Awal pekan ini, ZTE melancarkan serangan baliknya terhadap Ericsson, menuduh Ericsson di China telah melanggar hak paten miliknya pada berbagai produk yang melibatkan core networks serta infrasruktur GSM dan 4G.

"ZTE telah meminta Ericsson menghentikan setiap tindakan pelanggaran dan agar perusahaan itu bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan hukum yang relevan," demikian pernyataan ZTE yang dilansi Terranet dan dikutip detikINET, Rabu (13/4/2011).

Dikatakan ZTE, perusahaannya berkomitmen penuh untuk mengembangkan teknologi paten miliknya dan sangat menghormati permintaan paten yang wajar dari vendor lain.

Untuk diketahui, ZTE dan rival senegaranya Huawei, mulai menunjukkan taringnya di pangsa pasar penyedia solusi telekomunikasi. Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya mulai menggerogoti jatah pangsa pasar Ericsson asal Swedia.

Selain Ericsson, ZTE dan Huawei, pemain papan atas lainnya di lahan ini adalah Nokia Siemens Networks dan Alcatel-Lucent.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts