22.23   BagusLabs®™   ,    No comments

Paul Ceglia (Ist)

Jakarta - Baru saja menghela nafas lega setelah pengadilan memutuskan perkara gugatan si kembar Winklevoss terhadapnya, Mark Zuckerberg harus menghadapi gugatan lain soal Facebook.

Miliuner muda ini, kini kembali diserang Paul Ceglia. Ceglia, yang berprofesi sebagai pebisnis, mendaftarkan perkara gugatannya tahun lalu. Dalam berkas gugatannya, dia mengklaim telah menandatangani kontrak dengan Zuckerberg yang isinya menyatakan bahwa dirinya berhak atas 50 persen kepemilikan saham di Facebook.

Pengakuannya saat itu langsung dibantah Facebook dan Ceglia dianggap melakukan penipuan. Belum menyerah, Ceglia kembali mengajukan gugatannya dengan menggunakan jasa pengacara yang lebih bergengsi.

Dilansir Business Insider dan dikutip detikINET, Rabu (13/4/2011), dalam dokumen perkara gugatan terbarunya, Ceglia menyertakan bukti percakapan melalui email antara dirinya dengan Zuckerberg yang berlangsung antara 2003 hingga 2004.

Email tersebut di antaranya memperlihatkan detail history hubungan bisnis antara Ceglia dengan Zuckerberg yang dimulai pada 2003. Kala itu, Ceglia mempekerjakan Zuckerberg yang masih berkuliah di Harvard di perusahaannya yang bernama StreetFax.

Ceglia mengklaim, dalam kebersamaan mereka itu Zuckerberg lantas memintanya terlibat dalam proyek pembuatan situs 'The Face Book'. Dia mengaku telah mengucurkan dana USD 1.000 untuk pengembangan situs tersebut dan sebagai imbalan atas keterlibatannya, Ceglia dijanjikan 50 persen saham dari Facebook.

Telah disepakati pula jika Ceglia akan mendapatkan tambahan bunga satu persen setiap harinya bila Zuckerberg tidak menyelesaikan pengembangan Facebook pada waktu yang dijadwalkan yakni 1 Januari 2004.

( rns / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts