09.17   BagusLabs®™   , ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Twitter akan semakin memudahkan para pengiklan. Kabarnya, situs mikroblogging ini segera menyediakan lapak baru bagi pengiklan, berupa profile page yang khusus diperuntukkan bagi akun bisnis.

Dilansir Read Write Web dan dikutip detikINET, Rabu (6/4/2011), berdasarkan keterangan dari narasumber yang terkait dengan pengembangan layanan ini, profile page yang ditawarkan Twitter sama seperti Facebook Pages khusus untuk memajang brand.

Kelebihannya, 'brand page' yang ditawarkan Twitter akan menyediakan ruang yang lebih lapang bagi berbagai brand untuk berkomunikasi dengan para pengunjungnya, di luar fasilitas pesan 140 karakter dan fitur yang saat ini ditawarkan pada halaman profil akun.

"Branded page di Twitter akan sangat menarik, meski Twitter sejatinya lebih bersifat flow-based ketimbang page based," kata analis Rick Mans dari Social Media Lead di Paris, Prancis.

Menurutnya, jika benar Twitter akan menyediakan brand page, maka para pemasang iklan bisa memetik banyak manfaat. Fitur ini terutama bisa membidik pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi brand page sebuah perusahaan.

"Itu akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya memberikan pengenalan yang lebih luas soal brand tersebut ketimbang hanya melihat profil Twitter yang terbatas. Ini juga memberikan lebih banyak informasi dibandingkan tweet pada umumnya," tandasnya.

( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts