KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 06 April 2011

Twitter akan Tawarkan 'Lapak Pengiklan' Seperti Facebook


Ilustrasi (Ist.)

Jakarta - Twitter akan semakin memudahkan para pengiklan. Kabarnya, situs mikroblogging ini segera menyediakan lapak baru bagi pengiklan, berupa profile page yang khusus diperuntukkan bagi akun bisnis.

Dilansir Read Write Web dan dikutip detikINET, Rabu (6/4/2011), berdasarkan keterangan dari narasumber yang terkait dengan pengembangan layanan ini, profile page yang ditawarkan Twitter sama seperti Facebook Pages khusus untuk memajang brand.

Kelebihannya, 'brand page' yang ditawarkan Twitter akan menyediakan ruang yang lebih lapang bagi berbagai brand untuk berkomunikasi dengan para pengunjungnya, di luar fasilitas pesan 140 karakter dan fitur yang saat ini ditawarkan pada halaman profil akun.

"Branded page di Twitter akan sangat menarik, meski Twitter sejatinya lebih bersifat flow-based ketimbang page based," kata analis Rick Mans dari Social Media Lead di Paris, Prancis.

Menurutnya, jika benar Twitter akan menyediakan brand page, maka para pemasang iklan bisa memetik banyak manfaat. Fitur ini terutama bisa membidik pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi brand page sebuah perusahaan.

"Itu akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya memberikan pengenalan yang lebih luas soal brand tersebut ketimbang hanya melihat profil Twitter yang terbatas. Ini juga memberikan lebih banyak informasi dibandingkan tweet pada umumnya," tandasnya.

( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages