09.16   BagusLabs®™   ,    No comments

Ilustrasi (Ist.)

Sydney - Skandal esek-esek menimpa akademi militer Australia. Seorang kadet di Australian Defence Force Academy dilaporkan merekam adegan seksnya dan menyiarkan secara langsung pada kadet lain dengan bantuan webcam.

Kadet wanita yang jadi pelaku adegan seks tersebut mengaku tidak tahu kalau aksinya direkam oleh si lawan main. Lawan mainnya adalah seorang kadet pria tingkat pertama, yang terancam sanksi serius karena peristiwa ini.

Sang kadet pria diam-diam merekam adegan esek-esek mereka dan menyiarkannya via webcam ke kamar sebelah. Nah di kamar itu, sekumpulan kadet pria dengan asyik menyaksikan adegan yang terjadi via layanan Skype.

Dikutip detikINET dari Herald Sun, Rabu (6/4/2011), korban kadet wanita yang tak disebutkan namanya itu merasa terpukul adegan seksnya telah direkam diam-diam. Padahal, dia sudah sangat percaya pada pasangannya.

Terang saja kejadian ini menyulut investigasi serius oleh otoritas. Perbuatan para kadet dinilai tidak pantas secara moral dan juga kemungkinan melanggar hukum. Kepolisian setempat pun dilibatkan mengusut kasus tersebut.

"Jika pelaku dan mereka yang diduga terlibat dinyatakan bersalah melakukan sebuah tindak kriminal, ini bisa berujung pada penghentian karir militer mereka," tutur komandan akademi tersebut, Bruce Kafer.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts