22.43   BagusLabs®™   ,    No comments


Jakarta - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tidak takut Esia mulai berkecimpung di dunia GSM. Penambahan persaingan ini hanya akan berdampak kecil bagi pangsa pasar Telkomsel.

"Bukan tidak memengaruhi, kita sudah bisa mengantisipasi itu," kata Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno ketika ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Menurut Sarwoto, perbedaan mendasar yang akan terjadi hanya masalah tarif berlaku antara masing-masing provider telepon selular. Namun, Sarwoto tidak takut karena tarif tersebut akan diatur oleh pemerintah.

"Kalau dia selular coverage, pasti akan dihitung kembali struktur cost-nya dari pemerintah," katanya.

Lebih lanjut, ketidaktakutan Sarwoto didasari juga oleh keunikan konsumen Indonesia yang gemar menggunakan lebih dari satu telepon selular.

"Artinya, double simcard itu memberi oportunity baru buat operator untuk menghitung lagi accsessable market," tuturnya.

Untuk industri provider telepon selular, menurut Sarwoto, antara satu dan yang lainnya akan saling bersaing untuk mengambil konsumen dari pihak lain.

"Industri ini sudah saling mengambil. Nanti anda lihat kalau saya naik jadi 100 juta (pelanggan), siapa berhenti, siapa turun," ujarnya.

( eno / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts