22.09   BagusLabs®™   , ,    No comments

PlayStation Portable (Ist)

Jakarta - Music Unlimited, layanan streaming musik berbasis cloud milik Sony, kian melebarkan sayapnya. Pada 14 April 2011, layanan yang didukung Qriocity ini akan hadir juga di PlayStation Portable (PSP).

"Penawaran terpenting di sini adalah, bagaimana dengan satu akun, Anda bisa mengakses musik di TV, PS3, pemutar Blu-ray, dan kini PSP. Musik itu akan menemani Anda dimana saja dengan perangkat apapun. Jadi tidak harus mengunduh semua lagu ke sebuah perangkat dan membawanya kemana Anda pergi," kata Executive Vice President dan CEO Sony Network Entertainment, Shawn Layden.

Qriocity sendiri, yang merupakan nama dagang untuk layanan musik Sony, mirip dengan toko musik Amazon yang baru diluncurkan Maret silam. Layanan berbasis cloud ini menawarkan ID log in tunggal dan wallet solution untuk memudahkan pengguna menggunakan konten, termasuk musik, video dan konten ebook di berbagai perangkat yang saling terintegrasi.

"Idenya adalah membuat ID PlayStation Anda 'ada dimana-mana' memungkinkan Anda sign in dimana saja, dan memungkinkan untuk menjual benda digital dari akun yang sama," tambah Layden seperti dikutip detikINET dari PC World, Minggu (10/4/2011).

Layanan Music Unlimited sebelumnya sudah hadir di TV, laptop, pemutar Blu-Ray dan PlayStation 3. Mulai pekan depan, sekitar enam juta file musik digital di Music Unlimited bisa juga diakses pengguna PSP via WiFi.

Perlu akun PlayStation Network untuk bisa mengaksesnya dan perangkat harus sidah menjalankan update firmware terbaru, versi 6.3.7. Layanan ini dibanderol seharga USD 3,99 per bulan dan USD 9,99 per bulan untuk fitur premium.

Music Unlimited juga dijadwalkan hadir di perangkat Android Sony terbaru, termasuk Xperia Play, NGP dan tablet PlayStation Sony.

( rns / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts