09.08   BagusLabs®™   ,    No comments

Mark Zuckerberg, pendiri Facebook (ist)

Jakarta - Facebook berupaya mendekati China agar jejaring sosialnya bisa diterima. Pendekatan gencar dilakukan Mark Zuckerberg dkk sebab Negeri Panda ini dikenal sangat ketat dalam mengatur arus informasi, terutama akses internet bagi warganya.

Kabar ini berhembus dari sumber yang dekat dengan Facebook. Namun sang sumber itu sendiri menolak identitasnya disebutkan karena pembicaraan ini sangat privasi dan Facebook belum mengumumkannya secara resmi.

Jika Facebook jadi memperluas 'jajahannya' di China, tentunya ini akan sangat menguntungkannya, mengingat China adalah negara dengan pengguna internet terbanyak sedunia. Namun tentu saja tidak mudah menaklukkan China yang dikenal sangat ketat dalam mengatur arus informasi, terutama akses internet bagi warganya.

"Saat ini kami masih terus mempelajari China, sebagai bagian dari evaluasi pendekatan yang mungkin dan bisa bermanfaat bagi semua pengguna, developer dan pengiklan," demikian pernyataan Facebook melalui email yang dilansir Bloomberg dan dikutip detikINET, Senin (11/4/2011).

Rencana ekspansi ke China memang sudah diketahui sebelumnya. Desember 2010 silam, sang CEO Mark Zuckerberg mengunjungi China dan bertemu perusahaan internet terkemuka di sana, termasuk Baidu dan Sina.

Zuckerberg juga bertemu dengan Wang Jianzhou, Chairman China Mobile, berdiskusi tentang kemungkinan kerjasama di antara keduanya.

( rns / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts