KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 10 April 2011

Rombak Birokrasi, CEO Google Promosikan 7 Manager


Larry Page (Ist)

Jakarta - Perombakan besar langsung dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Google Larry Page dalam sepekan kepimpinannya. Page mempromosikan tujuh Manager untuk ditempatkan sebagai Senior Executive.

Berdasarkan keterangan dari narasumber yang dekat dengan Google, pergeseran jabatan ini dimaksudkan untuk 'merampingkan' alur birokrasi dalam setiap pengambilan keputusan perusahaan.

Adapun mereka yang dipromosikan diantaranya termasuk Salar Kamangar yang memimpin YouTube, Chief of Google Mobile Andy Rubin, Vic Gundotra Head of Social Initiatives Google dan Susan Wojcicki yang mengepalai periklanan. Narasumber yang membeberkan informasi ini, tidak mau disebut namanya karena Google belum secara resmi mengumumkan perombakan ini.

Dikutip detikINET dari Business Journal, Minggu (10/4/2011), nantinya semua eksekutif ini akan melaporkan semua hal tentang perusahaan langsung kepada Page.

Manager lainnya yang juga turut dipromosikan yakni Sundar Pichai yang mengepalai divisi OS dan browser Chrome dan Alan Eustace pemimpin research dan engineering.

Juru bicara Google Chris Gaither, menyebutkan Page, yang mulai menjabat sebagai CEO Google sejak awal pekan ini, melakukan pembenahan kepemimpinan untuk membuat garis akuntabilitas dan tanggung jawab yang lebih jelas.

"Perubahan yang dibuat Page dirancang untuk merampingkan pengembangan produk dan engineering, menempatkan Manager tunggal yang bertanggung jawab penuh bagi setiap grup produk," kata Gaither.

( rns / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages