22.07   BagusLabs®™   ,    No comments

Larry Page (Ist)

Jakarta - Perombakan besar langsung dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Google Larry Page dalam sepekan kepimpinannya. Page mempromosikan tujuh Manager untuk ditempatkan sebagai Senior Executive.

Berdasarkan keterangan dari narasumber yang dekat dengan Google, pergeseran jabatan ini dimaksudkan untuk 'merampingkan' alur birokrasi dalam setiap pengambilan keputusan perusahaan.

Adapun mereka yang dipromosikan diantaranya termasuk Salar Kamangar yang memimpin YouTube, Chief of Google Mobile Andy Rubin, Vic Gundotra Head of Social Initiatives Google dan Susan Wojcicki yang mengepalai periklanan. Narasumber yang membeberkan informasi ini, tidak mau disebut namanya karena Google belum secara resmi mengumumkan perombakan ini.

Dikutip detikINET dari Business Journal, Minggu (10/4/2011), nantinya semua eksekutif ini akan melaporkan semua hal tentang perusahaan langsung kepada Page.

Manager lainnya yang juga turut dipromosikan yakni Sundar Pichai yang mengepalai divisi OS dan browser Chrome dan Alan Eustace pemimpin research dan engineering.

Juru bicara Google Chris Gaither, menyebutkan Page, yang mulai menjabat sebagai CEO Google sejak awal pekan ini, melakukan pembenahan kepemimpinan untuk membuat garis akuntabilitas dan tanggung jawab yang lebih jelas.

"Perubahan yang dibuat Page dirancang untuk merampingkan pengembangan produk dan engineering, menempatkan Manager tunggal yang bertanggung jawab penuh bagi setiap grup produk," kata Gaither.

( rns / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts